Cincin Tunangan di Kutai Barat
harga
no. telp
alamat



Ketika sepasang kekasih memutuskan untuk hidup bersama dalam jalinan pernikahan rumah tangga, maka di situlah kita perlu simbol yang mengikat cinta. Umumnya dikenakan adalah perhiasan dalam bentuk cincin. Mengapa cincin, karena objek yang satu ini memiliki makna mendalam untuk ikat komitmen disebut pernikahan.

Karena cincin pertama dari barang berharga yang melambangkan keabadian. Ketika digunakan untuk simbol pernikahan, artinya menjadi abadi kebersamaan abadi. kali sebelumnya hanya orang-orang penting dan memiliki posisi yang memakai cincin. Tapi sekarang semua orang bisa memakainya tanpa melihat posisi apa.

Bentuk cincin menunjukkan kehidupan seperti roda yang berputar. Cincin di jari dan jari pasangan Anda menunjukkan komitmen yang kuat antara suami dan istri mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama.
baca juga: cincin nikah murah


3. OS 2687 A Wedding Ring
Karena akan dikenakan seumur hidup sebagai simbol komitmen pecinta cinta, cincin tidak boleh sembarangan. OS Series 2687 A, misalnya. Dia akan menambah kesempurnaan hari bahagia Anda dengan pasangan Anda. Tampak sempurna dengan berlian dan model sederhana elegan. cincin pasangan ini berpotongan di F dan VG serta berwarna F. berat 0,14 ct masing-masing. Rodhium berlapis cincin terlihat matte dan glossy. harganya Rp. 21.566.710 di ORORI.

4. OS 8082 A Wedding Ring
Terlihat elegan dan menawan di pernikahan akan lebih pas untuk memakai cincin kawin. Sebuah cincin yang bagus untuk dibentuk tidak terlalu mewah. Yang sederhana seperti cincin 8082 Sebuah model dari OS juga keren. Berbentuk doff, penampilan cincin mengkilap. Sepasang ini berat cincin karat 0,05 ct masing-masing. Disertai dengan mata berlian membuatnya terlihat manis dan keren untuk pengantin wanita. cincin laki-laki tidak kurang oke. Biaya Rp. 10.910.500.

5. Wedding Ring OB 2347
Anda bisa lebih menarik sebagai pasangan jika Anda memutuskan untuk menggunakan sebuah cincin perak. Memakai seri OB di 2347 untuk membuatnya lebih menarik. Dihiasi cincin wanita berlian membuatnya tampak sangat elegan. Dengan berat karat 0,09 ct, 5 gram berlapis cincin rodhium. harganya Rp. 16.605.432 dan dapat dibeli di website ORORI.

6. OS 2567 A Wedding Ring

Ada juga cincin perak untuk membuat ya bahagia hari lebih sempurna. OS Seri 2567 A rodhium berlapis. matte berkesan dan mengkilap, putri berbentuk cincin berlian. cincin berat badan diperkirakan 3 sampai 4 gram. potongan berwarna F dan F dengan VG. Dijual Rp. 11.275.650. Kunjungi ORORI untuk mendapatkannya. cincin kawin merupakan hal penting yang harus diperhatikan sebelum maju ke pernikahan. Anda dapat memilih cincin bahan perak yang tidak kalah baik dari bahan emas. Satu logam cukup lunak sehingga lebih mudah dibentuk sesuka hati. Tapi perak juga rentan terhadap goresan. Namun demikian menyerupai cincin perak emas putih setelah menyelesaikan. Re-dipoles cukup jika warna sudah agak pudar. Dalam hal anggaran, cincin kawin perak cincin relatif lebih efisien daripada bahan lain.
2. OS 2208 A Wedding Ring
Cobalah untuk memakai OS cincin kawin 2208 A. Terbuat dari perak 925, menyerupai warna bahan cincin emas putih. Rodhium lapisan yang sangat mengkilap. Cincin untuk pria berpotongan VG sedangkan untuk wanita berpotongan di F. Sepasang cincin perak berwarna F dan masing-masing berat karat 0,12 ct. Kunjungi ORORI dan Anda dapat membelinya untuk USD. 21.613.950.

Reviews:

Posting Komentar

cincin tunangan | cincin tunangan terindah | cincin tunangan perak | model cincin tunangan © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP