cincin tuangan di mahakam ulu
harga
no tlp.
alamat

bacaan menarik:
ini harga terbaru cincin yang sesuai dengan bahan pembuatannya

Dalam membeli sebuah cincin pertunangan untuk pasangan Anda, satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah harga cincin.
Sebuah pilihan harga cincin pertunangan membuat pria bingung untuk memilih jenis logam cincin pertunangan apa yang tepat untuk kekasihnya.
cincin pertunangan yang diberikan sebagai penghargaan untuk wanita ini sekaligus untuk membuktikan bahwa orang itu telah cukup mapan dalam membangun rumah tangga.cincin pertunangan juga bertujuan untuk "mengunci" jantung wanita agar tidak membuka lagi oleh pria lain.
Karena itu makna dari sebuah cincin pertunangan, banyak hal yang harus dipertimbangkan, mulai dari cincin bahan yang cocok, gaya cincin, kualitas dan kenyamanan.Pertimbangan dari segi keuntungan dan kerugian, serta harga cincin pertunangan yang umumnya dijual di pasar

1. perak
Ring dengan bahan logam perak mulia paling mudah ditemukan di pasaran karena harga penampilan putih paling terjangkau dan berkilau.jenis logam perak sangat lembut sehingga pilihan model cincin diberikan juga bervariasi dan ringan saat dikenakan.Namun, kelemahan cincin terbuat dari perak adalah perawatan yang harus dilakukan terus menerus untuk menjaga daya tahan yang tidak mudah tergores atau berubah warna.
Perak adalah solusi bagi anda yang ingin membeli sebuah cincin pertunangan dengan anggaran terbatas, tapi dengan penampilan tak kalah menarik.Perak cincin pertunangan harga di pasar mulai dari 100.000,00.
2. titanium
Meskipun titanium bukan logam mulia, namun cincin titanium cukup diminati masyarakat. Titanium memiliki ketahanan yang kuat yang tidak mudah rusak jika sering berinteraksi dengan zat yang mengandung bahan kimia seperti klorin dan air laut asin.

Logam titanium tidak rentan terhadap karat sehingga tidak akan menyebabkan alergi pada kulit jika digunakan. titanium cincin Kelebihan adalah model polos dan sederhana bahwa Anda tidak dapat menambahkan permata atau batu lainnya sebagai variasi model. Jenis titanium harga cincin pertunangan cukup terjangkau di pasar, yaitu sekitar 100.000,00
3. platinum
Platinum adalah logam selain emas yang paling sering digunakan untuk cincin pertunangan karena keindahan dan kualitas tinggi.Platinum adalah putih alami, tidak seperti emas murni yang kuning.Jika Anda dan pasangan Anda ingin cincin putih, kami sarankan untuk menggunakan bahan logam platinum dari emas putih.Emas putih akan memudar dan berubah kuning lagi jika tidak ada re-dipoles, sementara platinum putih murni sehingga tidak perlu dipoles berulang kali.Platinum memiliki tingkat kekerasan yang tinggi dan sangat langka, sehingga harganya cukup mahal dibandingkan dengan orang lain.Platinum adalah jenis logam anti-karat berharga dan tidak mudah menyebabkan alergi kulit sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai cincin pertunangan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.Karena bahan yang kuat, cincin ini tidak akan mudah bengkok jika terkena benturan sangat keras.bahan keras dan kuat yang melambangkan ikatan cinta yang tetap solid meski berbagai ujian dicegat dan masalah yang muncul.Platinum sangat padat dan berisi 95% platinum murni, sehingga lebih mahal dan agak berat pakai jika dibandingkan dengan orang lain.Harga umum cincin pertunangan platinum Rp 500.000 hingga 1.000.000,00 di pasar
baca juga: cincin indah 



Reviews:

Posting Komentar

cincin tunangan | cincin tunangan terindah | cincin tunangan perak | model cincin tunangan © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP